Apa yang Dapat Dilakukan Blogging Untuk Bisnis Anda

Jelas tidak ada yang baru tentang konsep blogging, namun banyak pemilik bisnis dan pengusaha internet tampaknya tidak memahami kekuatan strategi sederhana ini. Ini dibuktikan dengan fakta bahwa banyak situs web bisnis tidak menyertakan blog.


Jika Anda menjalankan situs bisnis, tetapi saat ini tidak memiliki blog, ada kemungkinan besar Anda meninggalkan uang di atas meja. Terlepas dari jenis bisnis Anda, log web yang dinamis dan interaktif akan meningkatkan respons pelanggan dan menambah keuntungan pada keuntungan Anda.


Pertimbangkan ini:


Ketika Anda menggunakan log web sebagai platform untuk buletin atau ezine Anda, Anda dapat memposting setiap promosi Anda ke web, dan kemudian mengundang pelanggan Anda ke blog Anda untuk melihat pembaruan terbaru Anda. Ketika pembaca mengikuti tautan dari email Anda ke posting blog terbaru Anda, mereka tidak hanya akan memiliki kesempatan untuk menanggapi promosi saat ini, mereka akan dapat menjelajahi blog Anda dan mengambil tindakan atas penawaran yang Anda buat minggu lalu, bulan lalu, bahkan tahun lalu.


Cukup sering ketika saya mengirimkan daftar saya tentang posting blog terbaru saya, saya akhirnya membuat penjualan baru pada promosi yang saya lakukan beberapa waktu lalu. Dan karena blog saya ditautkan ke semua situs web saya yang lain, mudah bagi saya untuk menghasilkan lalu lintas untuk beberapa produk dan layanan hanya dengan satu surat.


Dan blogging adalah cara yang bagus untuk menghasilkan lalu lintas web baru untuk domain Anda. Dengan mengatur perangkat lunak blog Anda ke 'ping' pencarian dan portal direktori setiap kali Anda membuat posting, Anda dapat mengingatkan banyak orang tentang konten baru Anda dengan satu klik tombol.


Selain itu, mesin telusur lebih cenderung menelusuri situs Anda secara teratur jika Anda sering memperbarui konten. Dengan perangkat lunak blog, membuat perubahan pada teks di halaman web Anda semudah mengirim email; Anda tinggal mengisi baris subjek dan badan posting, lalu klik 'kirim'.


Anda bahkan dapat mengkonfigurasi blog Anda sehingga pembaca dapat meninggalkan komentar dan pertanyaan tentang artikel Anda. Mereka tidak perlu meluangkan waktu untuk mengirimi Anda email, mereka cukup mengeklik tautan komentar dan memposting umpan balik mereka di sana saat itu juga. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendorong interaksi produktif di antara prospek dan pelanggan Anda.


Blogging tidak memerlukan pengetahuan teknis khusus. Tentu ada sisi lanjutan dari strategi pemasaran ini, tetapi hanya menambahkan log web ke domain Anda dan membuat posting secara teratur dapat meningkatkan arus lalu lintas dan respons pelanggan Anda secara luar biasa.

LihatTutupKomentar